Kapolsek Una Una Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M

Tribratanews.poldasulteng -Polres Touna, Bertempat di Masjid Al Ikhlas Muara Bandeng Desa Una-Una Kec. Una-Una Kapolsek Una Una Polres Touna Iptu A. Bagus Harun, S.H. menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H / 2018 M, Selasa (17/04) jam 15.30 Wita

Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Una-Una Kabupten Tojo Una Una dengan penceramah Ustad Nasruddin M. Libo, S.Hi., M.Ag. Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Touna.

Hadir dalam peringatan Isra dan Mi’raj di Kecamatan Una Una adalah Bupati Tojo Una Una Muhammad Lahay, S.E., M.M., Wakil Ketua DPRD Touna Jafar M. Amin, S.E., Camat Una Una Muh. Arsyad, S.H., Danramil Una Una yang di wakili Serka Venisman, para Kades se-Kecamatan Una Una, Forum Pemuda-Pemudi Masjid Al Ikhlas Una Una, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan masyarakat Kec. Una-Una.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, pembacaan doa oleh Kepala KUA Kec. Una Una, dilanjutkan dengan hikmah Isra Mi’raj dengan tema “makna dari peristiwa Isra’ dan Mi’raj” oleh Ustad Nasruddin M. Libo, S.Hi., M.Ag., dan diakhiri dengan sambutan Bupati Tojo Una Una. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password