Polda Jabar Buru Bos Miras Oplosan

tribratanews.polri.go.id – JAWA BARAT. Pemburuan (SS) bos besar pemilik pabrik sekaligus pengedar miras oplosan yang menewaskan puluhan orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung terus dilakukan Polda Jawa Barat. Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, berdasarkan hasil pelacakan terakhir SS diketahui telah berada di luar Pulau Jawa.

“Terakhir yang jelas di luar Jawa,” ungkap AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara itu, polisi juga telah menyebarkan foto wajah SS ke sejumlah markas kepolisian dari tingkat sektor hingga resor. SS masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron usai ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah disebar (foto Syamsudin) tingkat polres jajaran dan polda sudah,” jelasnya.

Selain itu, masih ada enam orang lain yang masuk dalam DPO. Keenam orang DPO tersebut diduga berperan sebagai sebagai agen dan peracik miras oplosan.

Terkait kasus miras oplosan maut polisi telah menetapkan dua orang tersangka yakni JS dan HM. Sementara itu tujuh orang lainnya masuk dalam DPO termasuk SS.

Diketahui, beberapa waktu lalu polisi melakukan penggeledahan terhadap rumah SS, pemilik dan pengedar miras oplosan jenis ginseng di Jalan Raya Garut-Bandung, Cicalengka, Kabupaten Bandung. Dari hasi penggeledahan polisi menemukan bungker yang dijadikan tempat peracikan miras.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password