Kakorlantas Polri : Hari Ke-2 Pelaksanaan Uji Coba Ganjil Genap di 3 GT Jauh Lebih Baik

kakorlantas-harap-ganjil-genap-di-tol-tangerang-urai-macet-hingga-47-persen

tribratanews.polri.go.id-JAKARTA. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., memantau langsung hari kedua pelaksanaan uji coba penerapan ganjil genap di Gerbang Tol Cibubur 2, Selasa (17/4).

Menurut Jenderal Bintang Dua tersebut, ada beberapa hal yang jadi fokus kepolisian pada hari kedua ini, yang harus dievaluasi adalah durasi trafic light Tomang dan pintu keluar Rumah Sakit Dharmais. Ini perlu kami evaluasi karena jumlah volume kendaraan mengalami peningkatan.

“Evaluasi itu perlu dilakukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kebijakan ganjil genap di jalan bebas hambatan (Tol). Sebab dari hasil pantauan tadi pagi, laju kendaraan di Tol Karang tengah menuju Tomang masih tersendat. Segera ini akan kami evaluasi bersama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).” pungkas Mantan Kapolda Papua Barat tersebut.

Selanjutnya, orang nomor satu di Korlantas Polri tersebut menambahkan, pelaksanaan uji coba penerapan ganjil genap di tiga gerbang tol yakni Tangerang 2, Kunciran dan Cibubur 2 pada hari ini jauh lebih baik dari kemarin.

(fk/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password