Kanit Dikyasa Polres Wonosobo Polda Jateng Binluh Konvoi POP Wiropati

tribratanews.polri.go.id-Polres Wonosobo, Puluhan pengemudi ojek yang mengatasnamakan dirinya POP Wiropati melakukan konvoi menuju obyek wisata Dieng, Senin (23/1). Dengan berseragam hijau layaknya tukang ojek online, mereka beriringan menuju obyek wisata Dieng.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan akan hal tersebut, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonosobo Iptu Suriyanto menghentikan rombongan dan memberikan penyuluhan. “Tetap jaga ketertiban. Jangan salip-salipan. Karena kalau terjadi kecelakaan, pastinya akan merugikan diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Sementara berkaitan dengan keselamatan berkendara, Kanit Dikyasa juga mengajak komunitas Oke POP Wiropati tersebut untuk turut serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Caranya adalah dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Lebih baik lambat tapi selamat daripada ngebut tapi berujung maut,” kata Iptu Suriyanto.

Berkaitan dengan hal itu, koordinator POP Wiropati, Budi, menyatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung langkah yang dilakukan Satlantas Polres Wonosobo dalam menciptakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas. “Kami selalu dukung pak polisi,” serunya.

Penulis : Rahmad ZaZg

Editor : Kang Iqbal

Publish : By N2G

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password