Astaghfirullah! Di Tolitoli Bapak Kandung Tega Cabuli Anaknya Sendiri, Akhirnya Ditangkap Polisi

IMG_20180417_192916

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Seorang bapak di Tolitoli tega mencabuli anaknya sendiri, hal itu terungkap saat korban yang masih berusia 16 tahun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Tolitoli, Selasa, (17/4/2018).

Korban melaporkan kejadian yang dialaminya pada hari dan tanggal yang sudah tidak diingat lagi di bulan November tahun 2013.

“Saat itu di kos yang beralamat di Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, bapak tersebut mengajak anaknya untuk bersetubuh, tapi korban menolak,” kata Kasubbag Humas Polres Tolitoli, Iptu Jantje Lengkong.

“karena diancam oleh terlapor, akhirnya korban pasrah dan menuruti keinginan terlapor dengan mengatakan “tidak lama dan tidak akan hamil”. Setelah itu terlapor langsung mencabuli korban sebanyak satu kali, karena korban merasa kesakitan akhirnya korban mendorong terlapor dan langsung pergi kekamar mandi,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan memohon kepada pihak yang berwajib untuk memproses secara hukum yang berlaku.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Tolitoli karena melanggar Pasal 82 ayat 1 & 2 UU no 35 Tahun 2014 perubahan atas UU no 23 th 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password