Diduga karena Sakit Jantung, Sesosok Mayat Ditemukan Terbaring di Kebun

IMG-20180417-WA0129

Sesosok mayat laki – laki ditemukan di Desa Dadakitan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Selasa, (17/4/2018).

IMG-20180417-WA0119

Identitas mayat tersebut bernama Amiruddin, (53), beralamat di Dusun Daleg, Desa Dadakitan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh laki – laki bernama Antoni.

“Awalnya pada pukul 13.00 WITA Antoni menuju ke kebun yang berada di Dusun 1 RT 3, Desa Dadakitan seorang diri dengan membawa seekor ayam hutan untuk mencari ayam hutan, jarak 500 meter dari jalan raya, Antoni melihat seorang laki-laki terbaring di pinggir jalan masuk ke kebun,” jelas Kapolsek Baolan, Iptu Army Casriyanto.

“Antoni kembali mengahampiri korban dan membangunkan namun korban tidaj menjawab, kemudian Antoni melihat di mulut korban sudah dihinggapi lalat,” imbuhnya.

Antoni langsung menghubungi Ketua RT 1 Dusun Daleg Desa Dadakitan, kemudian Ketua RT menghubungi keluarga korban lalu bersama – sama menuju ke tempat kejadian.

Personi Polsek Baolan yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke tempat kejadian dan membawa mayat untuk divisum.

“Dari hasil visum sementara di RSU Mokopido Tolitoli tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan fisik di tubuh korban,” ungkap Iptu Army.

Keluarga korban mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, dan mayat akan disemayamkan di rumah duka di Dusun 1 Desa Dadakitan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password