Pasangan Swinger di Kabupaten Malang Terancam Bui

Tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Press release Polda Jawa Timur terkait pengungkapan kasus pertukaran pasangan (swinger) di Kapubaten Malang, Senin (16/4/2018).  Kasus ini terungkap dari grup seks bebas di media sosial Facebook bernama “Sparkling” yang dimotori oleh tersangka THD berinisial (53) warga Keputih, Surabaya.

Pasangan suami istri (pasutri) ini melakukan aktivitas seks dengan bertukar-tukar pasangan. Bagi siapa yang ingin bergabung di grup tertutup tersebut wajib menunjukkan surat nikah.

Saat penggerebekan pasangan seks bebas ini sedang melakukan aktivitas di atas ranjang di dalam salah satu hotel di Kabupaten Malang pada Sabtu (14/4/2018).

“Saat digerebek tiga pasangan itu sedang melakukan aktivitas begitu (berhubungan intim bersama),” ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Yudhistira Midyahwan.

Tersangka terjerat tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain sebagaimana pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password