Apresiasi Kinerja Anggotanya, Kapolres Sinjai Berikan Reward kepada Personel Berprestasi

photo_2018-04-17_14-42-34-768x

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan upacara hari kesadaran nasional dirangkaikan dengan pemberian reward kepada perwira berperestasi, Selasa pagi (17/4/2018).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H, perwira upacara kapolsek sinjai borong Akp Ilyas Dohang, S.Sos dan komandan upacara Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Nurgiyanto, SE pengucap tribrata dan catur prasetya Bripka Ishaedi dan Brigpol Zulfikar, serta penggerek bendera Bripka Kahar, Brigpol Muh. Natsir dan Brigadir Ardiansyah, SH yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek jajaran Danki Brimob Detasemen C Bone dan segenap personil polres sinjai serta personil BKO Brimob Detasemen C Bone yang terlibat Ops Mantap Praja.

Kapolres Sinjai mengawali amanatnya dengan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara bendera hari ini, yang berjalan tertib lancar, dan upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulannya merupakan moment pemberi semangat disiplin kita dalam pengabdian kepada masyarakat, Dan upacara kali ini dirangkaikan dengan pemberian reward kepada perwira yang berprestasi dan pemberian reward bukan hanya kepada perwira melainkan seluruh personil yang dianggap patut diberikan karna kinerjanya. ucapnya.

Lanjut, Akbp Ardiansyah menyampaikan 8 (delapan) program Quick Wins yang harus dilaksanakan dan mengharapkan agar penanggung jawab kegiatan program tersebut betul-betul dilaksanakan dan masing- masing bertanggung jawab terhadap pelaksanaan dan pelaporannya.

Selanjutnya, Akbp Ardiansyah menyinggung masalah program kegiatan Satgas Nusantara yang mana saat ini sedang berlangsung dan seperti kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu Tabligh Akbar yang berlangsung lancar dan masyarakat begitu antusias untuk hadir dan kegiatan ini masih akan dilaksanakan satu kali lagi, dengan harapan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat agar tercipta suatu hubungan dengan baik dalam menciptakan situasi kab. sinjai yang aman kondusif.

Lanjut, Akbp Ardiansyah menyampaikan dalam mewujudkan zero complain agar kita saling mengingatkan, masalah tahanan agar betul-betul diperhatikan jangan sampai karna kelalaian kita menyebabkan tahanan melarikan diri, laksanakan tugas sesuai SOP tahanan.

Akbp Ardiansyah juga mengingatkan dalam pilkada serentak tahun ini, masalah netralitas agar tetap terjaga, jangan sampai ada memihak bagaimana pun bentuknya, kalau hal ini ketahuan agar menanggung resiko sesuai ketentuan yang berlaku. tegas kapolres sinjai.

“Dan menghadapi kegiatan Debat kandidat paslon bupati / wakil bupati sinjai, agar Kabag Ops mempersiapkan pengamanan, kita rencanakan dengan baik dengan harapan berjalan lancar. harap kapolres sinjai.

Selain itu, Akbp Ardiansyah juga mengingatkan masalah soliditas dengan TNI kita jaga dengan baik, hubungan kita dengan Kodim 1424 Sinjai selama ini sangat baik, olehnya itu kita tingkatkan dengan melakukan kegiatan bersama, karna dengan seringnya kita bersama maka tercipta suatu hubungan yang baik.

Tak lupa pula kapolres sinjai mengajak kepada personil untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda sebagai salah satu upaya kita dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi keamanan yang kondisif.

“Dan terakhir kapolres sinjai menyampaikan masalah pembenahan ruang publik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Agar diberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dengan mudah dan cepat. harapnya.

Pada upacara bendera tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada perwira Polres Sinjai yang berprestasi an.  Akp Sardan, S.E Nrp 72120390, kasat reskrim polres sinjai, diberikan piagam penghargaan atas keberhasilan dan prestasi kerjanya serta dedikasi yang tinggi dan disiplin, bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas dan berhasil mengungkap setiap kasus, dan kepada Iptu Ambo Syahrir, SE, Nrp 66110183 kaur bin ops sat lantas polres, diberikan piagam penghargaan atas keberhasilan dan prestasi kerjanya serta dedikasi yang tinggi dan disiplin, bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas dan berhasil memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, serta kepada Ipda Massalinri, Nrp 67080186, paur lat subbag pers bag sumda Polres Sinjai, diberikan piagam penghargaan atas keberhasilan dan prestasi kerjanya serta dedikasi yang tinggi dan disiplin, bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa terhadap personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ujarnya.

“Dan masalah pemberian penghargaan akan diberikan kepada siapa saja personil yang menunjukkan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. tutup kapolres sinjai. (Humas Polres Sinjai)

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan bahwa tujuan pemberian anugerah penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada yang lain,” tegas Jenderal Tito Karnavian memberi penekanan.

Selaku Kapolri, dikatakan Polisi berpangkat bintang empat di pundaknya ini bahwa dalam institusi Polri, ada pemberian penghargaan (reward) dan juga sanksi (punishment).

“Selaku Kapolri saya tidak akan berhenti untuk menyambangi ke seluruh pelosok untuk memberikan penghargaaan kepada setiap anggota yang betul-betul berprestasi,” janji Kapolri dalam sambutan apel pagi beberapa waktu lalu.

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password