Kapolda Bengkulu : Seluruh Jajaran Harus Siap Berantas Miras

Tribratanews.polri.go.id – BENGKULU. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH. M. Hum. memimpin pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan dilapangan Polda Bengkulu, Selasa (17/04/2018).

Turut hadir dalam upacara tersebut,Wakapolda Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu dan Para Pejabat Utama serta seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Bengkulu.
Menyikapi fenomena banyaknya korban jiwa akibat dari peredaran minuman keras (miras) oplosan, Jajaran Polri saat ini diperintahkan untuk melakukan pengungkapan dan penindakan serta pengusutan secara tuntas.

Untuk itu, Kapolda Bengkulu meminta seluruh pimpinan satuan kerja (satker) dan anggota untuk serius menyikapi dan mampu melaksanakan amanah yang telah diberikan secara langsung oleh Wakapolri beberapa waktu yang lalu.

Laksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) secara berkelanjutan di seluruh jajaran, sebagai upaya melakukan pemberantasan terhadap peredaran minuman keras oplosan tersebut. “Karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat” pungkasnya menegaskan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password