Upacara Bendera Kesadaran Nasional 17 April 2018 Polres Metro Jakarta Utara

Upacara 17 April 2018

Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 07.00 WIB, bertempat di halaman Polres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa badak Utara Kec. Koja Jakarata Utara, telah dilaksanakan Upacara Bendera Kesadaran Nasional tujuh belasan Polres Metro Jakarta Utara, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP ADI VIVID AGUSTIADI BACHTIAR, S,iK, M.Hum, M.S.M, peserta upacara Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran perwakilan anggota sekitar 260 Personil Polres Metro Jakarta Utara, dan Bhabinkamtibmas, Kapolsubsektor Polsek jajaran perangkat upacara dari Polsek Koja Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara dalam membacakab amanat Kapolres antara lain :

Setiap tanggal 17 bulan berjalan kita selalu mengadakan Upacara Bendera yang dikenal dengan upacara Kesadaran Nasional, hal ini dikandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang pendahulu kita, selain dari pada itu upacara yang kita dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas, juga merupakan upaya untuk memupuk moral, dan disiplin bagi anggota Polri dan PNS Polri.dilingkungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran, dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran, selama ini telah menjaga kondusifitas wilayah tetap terjaga atas kerja keras seluruh anggota, menekankan kepada seluruh anggota :

Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa syukur dan peningkatan keimanan kita sebagai umat beragama.

Tingkatkan Deteksi dini dan Deteksi aksi serta Laporkan segera setiap perkembangan situasi dan dinamika masyarakat di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara.

Tingkatkan kegiatan Preventif dan Represif guna meminimalisir gangguan dan kerawanan kriminalitas khususnya Curas, Curat dan Curanmor.

Kita harus tetap waspada terhadap aksi Teror, kita tidak boleh terlena dan kita tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan-pengamanan, baik pengamanan Mako maupun pengamanan Obyek Vital yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Tingkatkan terus tali silaturrahmi dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda lainnya khususnya dalam mengantisipasi berita Hoax yang akhir-akhir ini marak dimasyarakat, kita galang masyarakat yang berpotensi dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password