Upacara Hari Kesadaran Nasional, Waka Polda Bali Sampaikan Beberapa Penekanan

WhatsApp Image 2018-04-17 at 10.04.12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Personel Polda Bali melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17. Bertempat di halaman depan Mapolda Bali. Selasa, 17/4.

Selaku Irup dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana’ S.H., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan penekanan dari Waka Polri berkaitan dengan peredaran minuman oplosan.

Diperintahkan kepada seluruh Direktur bagian oprasional, Kapolres sampai dengan tingkat Polsek agar dapat menuntaskan peredaran minuman oplosan, mengingat banyaknya warga masyarakat yang meninggal sia-sia akibat mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu Waka Polda Bali juga menekankan kepada seluruh personel Polda Bali baik itu anggota Polri maupun PNS Polri, jangan sampai terlibat bahkan menjadi calo dalam perekrutan calon anggota Polri karena pada tahun 2017 Polda Bali meraih predikat terbaik dalam bidang penerimaan anggota Polri. “Hal ini harus kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan.” Ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

Penulis : Indra

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password