Ratusan Personil Polresta Manado Kawal Aksi Unjuk Rasa Damai WAO

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ratusan Personil Polresta Manado melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh Wadah Asosiasi Online (WAO) di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Utara, Jalan Martadinata Manado, Selasa (17/4/2018) pagi.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara, SH dan Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si.

Kegiatan unjuk rasa damai tersebut diikuti oleh ribuan driver online se-Sulawesi Utara. WAO menuntut Dinas Perhubungan Provinsi Sulut membatalkan penetapan Kuota driver online di Sulut yakni 1209.

Selain mengawal penyampaian tuntutan oleh ribuan driver online tersebut, Polresta Manado juga mengantisipasi kelancaran arus lalulintas di depan Kantor Dishub Sulut selama berlangsungnya aksi unjuk rasa.

Kapolresta Manado mengatakan pihaknya menurunkan sekitar 344 personil untuk mengamankan aksi tersebut. “Berkat kerjasama yang baik dengan instansi terkait, kegiatan unjuk rasa oleh WAO ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolresta Manado.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password