Bersama Para Gawagis, Kapolresta Kediri Deklarasi Anti Hoax

a7a7bc3b-c64d-431a-9f48-e57c48b35e79-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri. Pada Senin malam (8/4) para gawagis (perkumpulan gus-gus) Pondok Pesantren se Wilayah Kediri melaksanakan kegiatan  silaturahmi dan deklarasi anti hoax di Ponpes Al-Falah Ploso Mojo Kediri. Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, S.IK, M.H hadir dalam kegiatan ini.

Selain Kapolresta Kediri, hadir pula dalam kegiatan ini antara lain PJU Polresta Kediri, Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Djalil , KH Muhamad Makmun Ketua PCNU Kabupaten Kediri, Gus Kautsar, Gus Atho’, Gus Abid, Gus Fikri dan seluruh Gawagis se-Wilayah hukum Polresta Kediri

Kegiatan diawali dengan pembukaan , dilanjutjan pembacaan Ayat Suci Al Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sanbutan KH M Makmun selaku tuan rumah. Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolresta Kediri.

Beberapa point sambutan  Kapolresta Kediri antara lain ucapan terima kasih kepada Gawagis yang telah selenggarakan FGD dengan tema Peran Gawagis membangun  Ponpes sebagai basis anti hoax, hate speech dan intoleransi guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan pilkada damai di wilkum Polresta Kediri.

“ Bapak Kapolres juga menyampaikan  situasi Kamtibmas secara umum baik kriminalitas maupun laka lantas. serta terobosan zero tolerans yang dinilai sebagai awal dari segala kejahatan. Demikian juga perkembangan tentang pilkada dengan pelanggaran yang masih di ambang batas toleransi,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

Usai sambutan kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Hoax oleh Gawagis Wilkum Polresta Kediri dan penandatanganan dukungan kepada Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku penyebar hoax dan ujaran kebencian.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password