Kediri Bersholawat, Kapolresta Kediri Hadiri Acara Isra’ Mi’raj di Ponpes Al Mahrusiyah Lirboyo

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri. Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi , S.IK, M.H hadir pada giat Gema Sholawat bersama Syubbanul Muslimin Dari Probolinggo di PP Lirboyo Al Makrusiyah 3 Kelurahan  Ngampel Kecamatan  Mojoroto Kota Kediri. Kegiatan digelar  dalam rangka Isro Mi’ roj Nabi Muhammad SAW

Hadir dalam kegiatan tersebut para Masayikh dan pengurus Pon Pes Lirboyo, Kapolresta Kediri, Dandim 0809 Kediri, Kapolsek Mojoroto. Gus Azmi Iskandar . Pengurus NU beserta Ranting MWC Kota Kediri dan Jamaah Syubbanul Muslimin dari Probolinggo. Dan tamu undangan kurang lebih 5.000 orang.

Dalam sambutannya  Kapolresta Kediri menyampaikan ucapan terima kasih diundang dalam kegiatan ini. Beberapa hal yang disampaikan AKBP Anthon antara lain seputar persiapan pilkada dimana Kota Kediri dialam situasi aman dan terkendali karena didukung doa oleh para Kiai.  Disampaikan juga tentang gangguan kamtibmas tahun 2017 sebanyak 889  80% kasus miras dan narkoba,”Secara umum kamtibmas wilayah  Kota Kediri  aman. Saat ini Polri membentuk satgas Nusantara untuk mengajak masyarakat menolak segala bentuk hoax dan ujaran kebencian,” terangnya.

Usai sambutan Kapolres dilanjutkan Sambutan Pengasuh Ponpes Al Mahrusiyah KH  Reza Ahmad Zahid, Lc, MA

“ Yang hadir disini lupa pacaran sibuk dengan sholawatan .  Membaca Sholawat Allah akan  mengangkat derajatnya 10 tingkat dan  dinaikan pangkatnya oleh Allah,” kata Gus Reza.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password