Narkoba di Kota Kediri : Turun Dari Bus, Pengedar Sabu Ini Diamankan Kasat Resnarkoba Polresta Kediri

index

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri. Satu lagi  keberhasilan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kediri dalam ungkap kasus. Aksi kedua setelah penangkapan BI (22) warga Galuhan Kandat Kediri, dipimpin Kasat Resnarkoba Polresta Kediri AKP Siswandi kembali berhasil mengamankan seorang tersangka.

 

Tersangka atas nama  FA (22) warga Alamat Gemol 1C  Kelurahan Jajartunggal Kecamatan Wiyung Surabaya dan Ds.Gogorante Gg.Masjid Kecamaya Ngasem Kabupaten Kediri. Tersangka tepat diamankan setelah turun dari bus di Jl Ahmad Yani Kota Kediri, Jumat 13 April 2018 sekitar jam 21.30 Wib

 

Dari ungkap kasus ini polisi berhasil mengamanan satu bungkus Narkotika gol I jenis Shabu seberat 0,91 gram dan  satu buah kaos singlet untuk menyimpan sabu

 

“Awalnya kita mendapat informasi dan ditindaklanjuti dengan melakukan lidik dan mencurigai terlapor sedang turun dari bis di pinggir Jl.A.Yani Kecamatan Kota Kediri . Kemudian  terlapor ditemukan membawa bungkusan berisi narkotika jenis sabu seberat 0,91 gram yang disimpan dilipatan kaos singlet yang terlapor pakai. Kemudian terlapor dan BB di bawa ke Mapolresta Kediri   untuk di proses lebih lanjut,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri, Sabtu (14/4)

 

Terlapor diduga melanggar tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyedikan narkotika golongan I bukan tanaman jenis Shabu sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 th serta denda minimal Rp. 800.000.000,- dan maksimal Rp. 1.000.000.000,-dan ancaman pidana penjara paling lama 4 tahun.

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password