Jaga Sinergitas, Koramil dan Polsek Miangas Talaud Gelar Apel Bersama

apel tni polri-miangas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang bertugas di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud ditunjukkan oleh Koramil dan Polsek Miangas, salah satunya dengan menggelar apel bersama, Selasa (17/04), pagi.

“Apel ini dilaksanakan untuk memperkuat kekompakan dan kebersamaan antara personel TNI-Polri, khususnya yang bertugas di Pulau Miangas,” ujar Danramil 07 Miangas, Mayor (Inf) Davidson Rading, saat memimpin apel, di depan Koramil.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Miangas, yang telah turut serta dalam pengamanan kunjungan Panglima TNI di Miangas, Jum’at (13/04) lalu.

“Atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara personel TNI-Polri, kunjungan Panglima TNI di Miangas dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Semoga kerjasama ini dapat terus kita jaga,” pungkas Danramil.

Apel diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Panglima TNI kepada Polsek Miangas, yang diserahkan oleh Danramil kepada Kapolsek Miangas, Iptu H.A. Tandea.

“Terima kasih atas bantuan ini, semoga TNI-Polri semakin solid,” singkat Kapolsek. Apel tersebut diikuti personel Koramil dan Polsek Miangas serta BKO TNI AD dan AL.

Penulis: Michael
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password