Wakapolres Touna Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

6cf561ed-f7dc-4d19-ad63-b2e1a83db979

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Bertempat di halaman Mapolres Touna, telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Polres Touna, Selasa (17/04) pada pukul 07.45 Wita.

Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. bertindak sebagai Inspektur upacara, Perwira upacara AKP Abdillah, S.H. dan Komandan upacara Ipda Masdur Efendy, S.H. yang  diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, dan seluruh anggota Polres Touna.

Upacara kesadaran Nasional ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan  dilaksanakan oleh Polres Touna yang bertujuan untuk menggelorakan semangat pengabdian dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Touna.

 

Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H. pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa upacara ini juga merupakan  kesempatan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, karena pada hakekatnya kegiatan upacara seperti ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan.

Dalam amanatnya Wakapolres mengajak seluruh personil Polres Touna dan jajaran untuk meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat dengan melaksanakan pelayanan dengan tulus dan ikhlas. Berikan citra positif bagi Polri ditengah-tengah masyarakat.

Melanjutkan amanatnya, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh personil bahwa pada bulan April ini seluruh jajaran Polri akan melaksanakan Operasi Patuh 2018 termasuk Polres Tojo Una una. “Oleh karena itu saya perintahkan kepada seluruh personil agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan menjadi contoh atau teladan ditengah masyarakat.” (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password