Kabid Humas : Alhamdulillah Pasien Puas dengan Pelayanan di Rumkit Bhayangkara

WhatsApp-Image-2018-04-16-at-17.52.58

tribratanews.polri.id – Polda Sulbar, Rangkaian Soft Opening Rumah sakit bhyangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar yang berlangsung senin kemarin (16/4/17), dan di buka secara langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Budiyanto, SH, Alhamdulillah berlangsung aman, lancar dan sukses.

Selain itu, kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan terpadu yang digelar secara Gratis dengan menampung hingga 5.000 pasien dari berbaagai operasi pelayanan kesehatan seperti bibir sumbing, katarak, hernia, daging menumpang, donor darah, khitanan massal, operasi umum dan spesialis juga berlangsung aman dan lancar.

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH saat melakukan pengecekan ulang terhadap pasien yang telah mengikuti pengobatan gratis di rumah sakit bhayangkara, Selasa (17/4/18).

Secara umum Alhamdulillah Pasien puas dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Dokkes Polda Sulbar. bahkan salah satu pasien mengucapkan rasa terimakasinya kepada Kepolisian atas pelayanan yang begitu memuaskan ini, semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami, Tuturnya.

Kabid Humas juga menyebutkan, rumah sakit bhayangkara Hoegeng Iman Santoso dibangun dengan Motto “Satu hati untuk Siamasei” harapannya kehadiran rumkit ini dapat membantu persoalan kesehatan di sulawesi barat.

Untuk itu, kita jaga pasilitas negara ini secara bersama dan kami mohon dukungannya mudah-mudahan rumkit kelas IV ini bisa naik tingkat menjadi kelas III hal ini tentu tergantung dari dukungan seluruh pihak, Ungkapnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password