Kunjungan Silaturahim Kapolda Sulbar di Kantor Bupati Matra

WhatsApp-Image-2018-04-17-at-08.28.39

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Selasa (17-04-2018) pukul 08:30 bertempat di ruang Bupati Kantor Bupati Pasangkayu Mamuju Utara telah berlangsung acara silaturahim dan tatap muka antara Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. M.Si dengan Bupati Mamuju Utara, Wakil Bupati Matra, Kapolres Matra, Danrem 142 Tatag, Kajari Matra, Kepala Pengadilan Matra, Sekda Pasangkayu, Unsur Forkopimda Lingkup Pemkab Pasangkayu, Ibu Bhayangkari Cabang Mamuju Utara.

Dalam Perbincangan singkatnya Bupati Pasangkayu, Menyampaikan bahwa atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan kontribusi rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu khususnya dan seluruh warga masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Kunjungan Bapak Kapolda Sulbar ke Kabupaten Pasangkayu, tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua,”ujarnya.

Bupati menambahkan untuk Kabupaten Pasangkayu sendiri, sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat sangat terjalin dengan baik. Ini tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain.

“Saya berharap Polri dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Pasangkayu ke depannya,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulbar memberikan arahan untuk dapat terus mempererat kebersamaan masyarakat dengan saling bersinergi dan gotong-royong.
Kapolda Sulbar juga menambahkan bahwa di negara Republik Indonesia masih banyak Polisi Republik Indonesia (Polri) yang baik, dan jangan hanya karena gara-gara segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab dan berbuat kejelekan, maka semua Polri yang berada di Republik Indonesia jadi jelek dimata Masyarakat.

“untuk itu marilah kita bersama-sama mendukung Polri menjadi lebih baik,”ujarnya.
Kapolda Sulbar menambahkan, Polri juga manusia yang mempunyai sisi baik, bukan hanya terkonsep menakutkan. Oleh karenanya Polri ingin menjadi polisi yang dirindukan oleh masyarakat, dimana polisi dengan para umaro dan ulama, dengan para tokoh agama lainnya untuk bisa terus bersatu demi kemanan, kedamaian masyarakat Kabupaten Pasangkayu pada khususnya dan masyarakat seluruh bangsa Indonesia pada umumnya.

Oleh karena itu, menurut Kapolda Sulbar, Polri akan terus selalu memperbaiki diri sehingga Polri akan menjadi yang terbaik di mata masyarakat, dimana tentunya hal ini membutuhkan bantuan dan dukungan dari masyarakat sendiri. Karena andai polisi tidak mampu memperbaiki diri menjadi pengayom masyarakat maka akan punahlah harapan mereka.

Kapolda Sulbar juga mengajak kepada seluruh elemen dan masyarakat untuk dapat berkumpul bersama, bersatu, dan bersinergi menyatukan satu visi dan misi, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

Tidak Lupa Kapolda Sulbar Menyampaikan kepada Segenap Hadirin untuk bersama-sama Memakmurkan tempat ibadah serta Senantiasa Memperbaiki Iman.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password