Operasi Katarak, Bibir Sumbing dan Sunatan Massal, Awali Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Persiapan Soft Opening Rumah sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulawesi Barat yang akan diresmikan langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Putut eko Bayuseno  siang nanti diawali dengan kegiatan-kegiatan sosialisasi. Seperti Sosialisasi keselamatan berlalu lintas, tanam pohon, sunatan massal dan operasi kesehatan lainnya (Katarak dan Bibir Sumbing, Hernia), senin (16/4/18).

Sebelumnya, kegiatan Screening (pemeriksaan awal) pendaftaran peserta oleh tim Dokkes Polda Sulbar untuk kegiatan puncak senin ini seperti sunatan massal, operasi katarak, bibir sumbing dan Hernia juga telah dilakukan.

Nampak pagi ini, masyarakat umum yang telah terdaftar sebagai peserta operasi maupun belum terdaftar telah memadati rumah sakit bhayangkara hoegeng iman santoso polda sulbar.

Selain itu, sejumlah Dokter yang berkompeten turut langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka soft opening Rumkit Bhayangkara Polda Sulbar.

Dokter yang hadir langsung seperti Bapak kepala rumah sakit bhayangkara TK I Raden said Sukanto Brigjen dr. Didi Agus Mintahardi, Sp. Jp, DFM, Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Reden Harjuno, Sp. Kj dan dokter lainnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama pejabat utama lainnya telah meninjau langsung kesiapan peresmian Rumkit Bhayangkara.

Dalam kesempatannya, beliau telah meminta seluruh personil agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga menyampaikan bahwa siang hingga sore nanti kegiatan puncak soft opening akan berlangsung.

“InsyaAllah Irwasum Polri langsung dan pejabat dari Mabes yang langsung meresmikan rumah sakit ini”, tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password