Hari Patriotik : Kabupaten Boalemo Laksanakan Upacara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, betempat dilapangan Alun-alun Tilamuta telah berlangsung kegiatan upacara peringatan hari patriotik 23 Januari 1942, Senin 23 Januari 2017 pukul 07.30 Wita.

Dalam upacara hari patriotik ini yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Plt Bupati Boalemo Drs. Adrian Lahay, M.Si dengan komandan upacara Iptu Darwin Pakaya SH.

Adapun tamu undangan yang hadir adalah Kapolres Boalemo Akbp Jepri Yuniardi,Sik, Kepala Pengadilan Negeri Tilamuta, Dan Ramil Tilamuta, para kabag, kasat, Kepala Dinas Pendidikan, unsur musfida lainnya dan PNS Kab. Boalemo.

Perseta upacara terdiri dari TNI 1 Pleton, Sat sabhara 1 pleton, Sat lantas 1 pleton, gabungan staf 1 pleton, gabungan intel reskrim dan sat narkoba 1 pleton, Sat Pol Pp 1 pleton, Dinas perhubungan 1 pleton, PNS , mahasiswa dan siswa Sma serta Smp.

Dalam Arahannya Plt Bupati selaku Inspektur upacara mengucapkan selamat hari patriotik dan mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Di tahun ini kita di hadapkan dengan pemilihan calon Gubernur dan wakil Gubernur serta calon Bupati dan wakil Bupati. Untuk itu mari sama-sama kita sukseskan pemilukada tahun 2017 ini. Dan kepada aparat untuk menggalang masyarakat untuk sama-sama menyukseskan pemilihan ini.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publis           : Fandi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password