Antisipasi Tindak Kejahatan, Unit Sabhara Polsek Suhaid Sambangi warga

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Guna mencegah tindak kejahatan dengan modus gendam maupun pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Suhaid, Kanit Sabhara Polsek Suhaid Bripka A. Rahman. ZR beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis ke tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas, Senin (16/04/2018).

Dengan menggunakan kendaraan Roda dua anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Pemukiman warga untuk menciptakan situasi yang aman juga kondusif.

Pada kegiatan Patroli, Anggota Patroli selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan dengan modus gendam maupun tindak kejahatan seperti curat, curas maupun curanmor kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

“Kegiatan patroli ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Suhaid baik diwaktu siang maupun malam hari. Harapan dengan dilakukannya kegiatan patroli ini, di wilayah Kec. Suhaid akan tercipta situasi yang aman juga kondusif” tutur Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password