Pertemuan Rutin Saka Bhayangkara, Ini Yang Dibahas

F975B2CB-9258-4DB2-B48D-661EB091CE1C

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu melaksankan latihan rutin di Ruang aula Polres Kapuas Hulu didampingi para Pamong, Minggu (15/4/2018).

Dalam kesempatan pertama Pamong Saka Bripka Martinus MM mengucapkan terima kasih kepada anggota Saka Bhayangkara yang telah hadir, pada pertemuan pertama setelah dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu.

Bripka Martinus berpesan kepada anggota baru agar dapat menjaga nama baik Saka Bhayangkara dan Kepolisian dengan menjaga diri dari segala kenakalan remaja saat. Saka Bhayangkara harus bisa menjadi contoh dalam budaya tertib berlalu lintas dilingkungan sekolah dan masyarakat dengan melengkapi kelengkapan dalam berkendara.

Kepada anggota Saka Bhayangkara yang merupakan pelajar, tentu rasa ingin tahunya sangat tinggi, maka tak lupa Bripka Martinus MM terus menerus menyampaikan kepada anggota untuk tidak terlibat dalam penggunaan narkotika karena narkoba itu racun yang merusak diri dan cita cita.

Penulis : @murs86
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password