Polresta Pontianak Gelar Wasrik Tahap I , Dukung Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2018

157D0C75-2BFE-4AA6-984A-3C7F64BCB838

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Bertempat di Ruang Aula Polresta Pontianak Kota dilaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Itwasda Polda Kalbar Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian Tahun 2018, Senin (16/4/2018).

Kombespol Andi Musa selaku Irwasda Polda Kalbar langsung membuka Wasrik Tahap I di Polresta Pontianak Kota menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polresta Pontianak Kota dan Polsek jajaran.

7F4245D1-1E9D-4190-B210-DB29C6D4C4F1

“Kegiatan wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan diharapkan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasie yang terlibat dalam pemeriksaan, agar memberikan data dan laporan yang akurat secara terbuka kepada tim wasrik.” Ujar Kombespol Andi Musa.

Usai acara pembukaan Wasrik Tahap 1 ini dipimpin oleh AKBP Sulaimanudin Irbidbin Itwasda selaku Ka Tim dan bidang SDM, Kompol Sugiono bidang Opsnal, Kompol Tonty bidang Sarpras, AKP Dwidyo bidang Garkeu, Brigpol Jimmy.

Personil pengemban fungsi administrasi pada masing-masing fungsi dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.

Penulis : Chia
Editor : Alfian/ Nanang P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password