Pemberlakuan Ganjil Genap di Pintu Tol Cibubur 1 Berjalan Cukup Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (16/4/2018) Terkait uju coba ganjil genap di ruas Tol Jagorawi pada pintu Tol Cibubur 1 pada hari pertama, hari Senin (16/4), Kepala Bagian Operasional Korlantas Polri Kombes Pol. Benyamin mengatakan uji coba tersebut berjalan cukup baik.

Kombes Pol. Benyamin mengatakan, meski ada beberapa pengendara yang berpelat nomor ganjil mencoba masuk, tetapi saat dilarang dan dialihkan melalui pintu lain mereka menerima. .
Petugas Dinas Perhubungan, BPTJ, dan Kepolisian berjaga di depan Mal Cibubur Junction, tepatnya di pintu masuk Tol Cibubur 1.

Mobil yang berpelat nomor ganjil dialihkan langsung menggunakan u-turn ke arah Cibubur. “Uji coba saat ini kan sekaligus sosialisasi, tapi rata-rata kalau kita perhatikan masyarakat mulai sadar ya kalau peraturan ini perlu dilakukan,” ucap Kepala Bagian Operasional Korlantas Polri Kombes Pol. Benyamin

Hingga saat ini, kepadatan lalu lintas menuju akses pintu Tol Cibubur 1 terpantau kondusif. Beberapa petugas masih memilah kendaraan yang akan masuk ke pintu tol.

editor : Alfian

publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password