Polsek Delta Pawan Kembali Tangkap Pemilik Warung Jual Minuman Keras

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-polres ketapang, W (47 thn) dan S ( 43 Thn ) harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan sedang mengedarkan minuman keras (miras) di wilayah Kolam Kawedar, Desa Paya Kumang Kecamatan Delta pawan Ketapang. Kedua Pria tersebut terjaring Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Delta pawan, Polres Ketapang, Senin 16 April 2018, Pukul 11.45 wib.

Kanit Sabhara AIPDA AS SITOMPUL bersama Kanit Binmas Polsek Delta Pawan IPDA SRI MARJANA yang memimpin operasi tersebut kaget saat melihat sang pemilik warung, Ternyata W sudah beberapa kali terjaring razia polisi karena kasus yang sama.”Aduh bapak lagi, bapak lagi. bapak enggak kapok kita tangkap,” ucap Aipda Sitompul kepada W.

Sitompul Menjelaskan cara pemilik warung menjual miras itu melalui pelanggan tetap yang langsung datang ke warung nya. ” Jadi dia jual (miras) hanya ke pelanggan tetap yang langsung ke warungnya di daerah kolam kawedar desa paya kumang, kalau ke pembeli baru, mereka tidak menjual miras tersebut. Mirasnya disimpan di dalam kantong plastik besar dan disimpan di dalam karmar untuk mengecoh petugas,” ujar Sitompul. W dan S digiring polisi ke Mapolsek Delta Pawan untuk diberi pengarahan dan diproses sesuai hukum yang berlaku. “Dia sebelumnya sudah pernah terjaring operasi. Sudah kita tindak juga sesuai dengan hukum yang berlaku. Tapi dia tidak kapok,” ujar Ipda Sri Marjana.

Dalam operasi yang berlangsung senin siang (16/04), polisi menyita puluhan kantong miras jenis arak capcuan dari tangan tersangka. “Ada sekitar 99 Kantong miras jenis arak dan cap cuan yang diangkut dari warung kedua tersangka di wilayah kolam kawedar desa paya kumang ” tutur Sri Marjana.

Penulis : Hariansyah
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password