Wujud Kepedulian, Kapolres Singkawang Sambang Duka Pada Personelnya Yang Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Kebersamaan saat suka maupun duka terlihat, Personel Polres Singkawang dengan dipimpin Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH hadir takziah di rumah duka AIPTU Kosnan Personel Sat Intelkam Polres Singkawang di Jalan Krang Intan Gg. Sejati Kelurahan Sakok RT. 006 Rw. 001 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (16/04/2018).

Sesampainya di rumah duka, Dalam sambutannya Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya AIPTU Kosnan Personel Sat Intelkam Polres Singkawang.

“Kami segenap keluarga besar Polres Singkawang turut berduka cita atas berpulangnya AIPTU Kosnan Personel Sat Intelkam Polres Singkawang, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi allah swt dan untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” Ucap kapolres Singkawang.

Lebih lanjut, Kapolres Singkawang menyampaikan kegiatan sambang duka yang kami laksanakan bukan hanya berlaku pada setiap anggota Polri atau saudaranya yang meninggal tetapi kepada semua orang, baik Polisi atau pun Masyarakat tetap kami datangi jika ada waktu dan kesempatan, Untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Singkawang beserta personel Polres Singkawang lainnya juga ikut menshalatkan jenazah dan mengantarkannya ketempat peristirahatan terakhir.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password