Polisi, di Bantu Warga, Evakuasi Mayat Tanpa Identitas.

TribrataNewsPolri.go.id – Warga Dusun II Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli serdang (Sumut) di gemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, lokasi tepatnya di ladang milik warga Muliaman sinuhaji, Minggu (15/04/2018) sekira pukul 11.30 wib.

Penemuan mayat yang belum di ketahui jenis kelaminnya itu berbermula saat saksi Wisnu Syamsuri (23) sedang Mencari rumput di TKP kemudian melihat mayat tersebut sudah dalam keadaan telungkup di rerumputan.

Selanjutnya saksi, bergegas keluar lokasi perladangan dan memberitahukan penemuan tersebut ke Babhinkamtibmas Desa Ujung Labuhan Aiptu Geston Turnip, kemudian Babhinkamtibmas segera melaporkan penemuan tersebut, Kapolsek Namo Rambe AKP Zainudin Lubis, Kanit Sabhara Ipda S. Pasaribu beserta personil Polsek Namo Rambe, segera mencek TKP penemuan mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan di TKP bahwa mayat ditemukan dalam posisi telungkup, tidak memakai baju, memakai celana dalam dan celana pendek Jeans dalam keadaan melorot Sampai lutut, mayat dalam keadaan telah rusak pada bagian perut, dada, pinggul, serta bagian kepala sadah menjadi Tengkorak sehingga wajah mayat tidak bisa dikenali.

Pemerintahan desa dan masyarakat ikut membantu Polsek Namo Rambe mengevakuasi mayat dari TKP kemudian mayat di rujuk ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut uutuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Namo Rambe AKP Zainudin Saat dikonfirmasi ” membenarkan bahwa telah di temukan  mayat di Dusun II Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namo Rambe, mayat tersebut ditemukan  tanpa identitas dan belum di ketahui jenis kelaminya karena sebagian tubuh sudah rusak, diduga korban meninggal sudah lebih dari tiga hari”.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan ” TKP  penemuan mayat terletak di Perladangan yang jaraknya lebih kurang 1.5 km dan TKP merupakan jalan jurang yang sulit di lalui oleh kendaraan Roda empat, Sampai dengan saat ini belum ada masyarakat desa Ujung Labuhan Kecamatan Namo Rambe dan sekitarnya yang melaporkan tentang adanya kehilangan anggota keluarganya dan untuk penyebab kematiannya belum diketahui ” terang Zainudin Lubis.

WhatsApp Image 2018-04-15 at 18.12.09

WhatsApp Image 2018-04-15 at 18.11.57

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password