Dihadiri Ribuan Pendaftar, ASSDM Kapolri Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri

IMG-20180416-WA0202

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Polda Jambi menggelar kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas  penerimaan anggota Polri secara terpadu tahun 2018, Senin (16/4/2018), di Balairung Pinang Masak, kampus Universitas Jambi (Unja) Mendalo.

Dalam acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut di saksikan langsung oleh Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Arief Sulistyanto, yang tiba pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS,MH  bersama para pejabat utama Polda Jambi, para orang tua dan calon siswa, serta pengawas eksternal Polda Jambi.

ASSDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto dalam sambutannya mengatakan Semua proses seleksi dilakukan transparan dan penilaian langsung diumumkan. Dengan proses objektif dan transparan ini, maka tidak akan terjadi lagi penyimpangan dan saling menjatuhkan.

“Dalam seleksi penerimaan ini, kami mencari calon yang terbaik dari yang terbaik jadi siapkan diri peserta semaksimal mungkin,” ujar ASSDM Kapolri.

Irjen Pol Arief Sulistyanto juga menegaskan kepada orang tua untuk tidak percaya kepada oknum atau pihak-pihak yang bisa menjanjikan untuk meluluskan menjadi anggota Polri.

“Jangan Percaya kepada Oknum yang bisa menjanjikan meluluskan anak-anak kita, itu adalah penipu dan harus kita tangkap beramai ramai,” tegas ASSDM Kapolri.

” Siapapun kalian dan apapun pekerjaan orang tua kalian, semua memiliki kesempatan yang sama karena yang kami cari di polri ini adalah kualitas,” tambah ASSDM Kapolri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk mengatakan kehadiran ASSDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto adalah melihat secara langsung kegiatan Pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas yang berlangsung di Kampus UNJA Mendalo.

“Sebelum menyaksikan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ASSDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto melakukan pengarahan kepada Personil Polda Jambi dan Jajaran di Gedung Tribrata Lantai 4 Mapolda Jambi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dilakukan oleh perwakilan panitia, orang tua dan calon siswa, serta pengawas internal dan eksternal dengan disaksikan Kapolda Jambi dan ASSDM Kapolri.

kapolda Jambi memberikan sambutan
kapolda Jambi memberikan sambutan
Kapolda Jambi menandatangani Pakta Integritas
Kapolda Jambi menandatangani Pakta Integritas

IMG-20180416-WA0196

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Raden Dwi Candra
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password