Kapolres Touna Pimpin Upacara Pelepasan Anggota Purna Bhakti

c3bb3241-5492-49f6-b83b-20d1f55617e0

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Kepolisian Resor Tojo Una una Polda Sulteng menggelar upacara Pelepasan Purna Bhakti kepada personil yang akan memasuki masa pensiun, Jumat (13/04)

Upacara dipimpin oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Touna, Kapolsek jajaran, personil Polres Touna dan Bhayangkari Cabang Tojo Una una.

a1f5b2db-4121-4ad6-9e5c-c3977d1fb31f

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, upacara Purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada personil yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini, masa pensiun adalah babak baru bagi anda untuk kembali ke lingkungan masyarakat menjadi warga sipil” ucap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, walaupun sudah memasuki purna bhakti, nantinya akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam organisasi PP Polri.

Kepada seluruh anggota Polres Touna, Kapolres berpesan jangan sekali-kali melupakan Purnawiraan Polri, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan (guru) generasi-generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

22cba44b-bde4-4393-9103-599c7e798ad3

Adapun anggota Polres Touna yang memasuki masa purna bhakti adalah AKP Asman Basila, BBA, Bripka Lodewyk Jemi Wendersteyd dan Bripka Yusran Djumpai.

Usai upacara ketiga personel tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Wattimena melalui Tradisi  melintasi barisan seluruh pesonel Polres Touna serta Jajaran. Alunan musik dan puisi mengiringi pelepasan tersebut. Para personel yang purna bhakti diantar menggunakan mobil yang telah disiapkan ke rumah masing-masing. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password