Kunjungi Mapolda Sulsel, Pejabat Gubernur Mohon Dukungan Polri Sukseskan Pilkada Serentak

IMG-20180416-WA0012

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pejabat Gubernur Sulsel Sony Sumarsono berkunjung ke Mapolda Sulsel, disana ia disambut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono di Ruang Tamu Pimpinan Lantai II Mapolda Sulsel, Senin (16/04/18).

Sony Sumarsono berkunjung ke Mapolda bersama rombongan, sedang Kapolda Sulsel didampingi seluruh pejabat utama.

 

Mantan Pejabat Gubernur DKI ini mengungkapkan kedatangannya ke Mapolda Sulsel yaitu untuk bersilaturahmi sebagai warga baru di Sulsel.

“Ada beberapa hal yg mendorong kami datang silaturahmi Kepada Kapolda Sulsel, diantaranya tidak lain datangnya kami kesini karena sebagai orang baru sekalian ingin mengetahui dimana itu letaknya Polda Sulsel,” ungkap Sony.

Lebih lanjut Soni mengungkapkan gejolak politik yang ada di Sulsel terkhusus daerah rawan politik yang mendapat perhatian lebih, diantaranya Kabupaten Sidrap, Palopo dan Makasar.

Sementara itu Kapolda Sulsel menuturkan siap mendukung pelaksanaan Pilkada di Sulsel agar berjalan aman dan lancar.

“Pada prinsipnya kami (Polda Sulsel) sangat mendukung pilkada serentak 2018 yang ada, hal tersebut terlihat beberapa waktu lalu saat melakukan penggeseran pasukan brimob untuk mengamankan beberapa wilayah yang dianggap rawan,” tuturnya.

Selain itu mantap Kapolda NTB ini menekankan bahwa pihaknya akan betul-betul menjaga netralitas aparat Polri dalam Pilkada, “Netralitas Polda Sulsel kami jaga, bahkan sekarang sudah ada empat orang anggota yang ditarik karena terbukti terlibat berpolitik. (Tribratanewspoldasulsel.com)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password