Dukung Program BPJS, Kapolda Sulsel Akan Backup Sosialisasi Terhadap Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menerima audience dari Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenaga Kerjaan Sulawesi dan Maluku di Ruang Tamu Pimpinan Mapolda Sulsel, Senin (16/04/18).

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenaga Kerjaan Sulawesi dan Maluku Sudirman Simamora yang membawahi 8 provinsi datang bersama empat orang stafnya, sementara itu Kapolda Sulsel didampingi AKBP Idrus perwakilan dari Karumkit Bhayangkara Makassar dan AKBP Sri Hartati dan Kompol Ridwan.

Sudirman menjelaskan bahwa maksud kedatangan ke Mapolda Sulsel untuk bermohon kesiapan Kapolda Sulsel dan jajaran untuk bersinergi dalam mensosialisasikan program BPJS.

“Serta menjelaskan bagaimana akan pentingnya BPJS kepada masyarakat Sulawesi Selatan, terkhusus untuk masyarakat menengah kebawah,” ucapnya.

Menanggapi hal itu Kapolda Sulsel mengaku siap membackup untuk mensosialisasikan program BPJS agar orang miskin menengah kebawah bisa mengetahui dan terbantu dengan kehadiran BPJS.

“Diupayakan untuk bisa mensosialisasi program tersebut bersama instansi yang terkait, karena ini adalah sesuatu yang sangat positif,” tutur Kapolda.

Lebih lanjut Umar menjelaskan bahwa memberi kepada orang miskin itu ibarat meneteskan air di padang pasir, akan sangat berarti, lain halnya dengan orang kaya, seperti memberi air satu ember didalam lautan tidak akan terasa apapun. (Humas Polres Gowa)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password