Kapolda Kalbar Minta Seluruh Anggota Tingkatkan Kualitas Kinerja di Era Globalisasi

kapolda kalbar 1234

tribratanews.polri.go.id – KALIMANTAN BARAT. Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. secara resmi membuka pembinaan kepada ratusan anggota bintara serta pelatihan fungsi teknis operasional jajaran Polda Kalbar tahun 2018 di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Pontianak, tepat pada Senin (16/4).

Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. menyatakan bahwa dalam memasuki era globalisasi, Polri akan dihadapkan dengan tantangan luas yang semakin berat ke depan. Oleh karena itu, masyarakat juga akan menaruh harapan lebih dan semakin meningkat.

Perwira Tinggi Polri Bintang Dua itu mengatakan, “Masyarakat nantinya akan semakin kritis dengan apapun termasuk kualitas pelayanan yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, pelatihan ini dapat bermanfaat menjadi media yang optimal dalam meninkatkan kualitas personel, termasuk pengetahuan dan pembinaan keterampilan khas Polri.”

Dalam kegiatan pembukaan Pelatihan Fungsi Teknis Operasional dan Pembinaan Bintara Jajaran yaitu Pejabat Utama Polda Kalbar serta pesertan berjumlah 175 orang.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password