Polresta Bandar Lamupung Berhasil Sita ratusan Butir Extacy dan Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung menangkap IS dan AN yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis.

Penangkapan keduanya bermula dari pengejaran pelaku curanmor berinisial AR oleh tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung di rumahnya yang terletak di jalan Budaya dusun Tegal Lega kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Pada saat dilakukan penggeledahan, AR berhasil melarikan diri namun di dalam rumah tersebut ditemukan IS dan AN. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkoba jenis sabu dan pil extacy.

Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudi Chandra Erlianto, S.Ik, M.H mengatakan, satuan tekab 308 Polresta Bandar Lampung pada waktu itu mengejar DPO pelaku curamnor sampai ke desa Jati Agung, Lampung Selatan. “Sampai di TKP dilakukan upaya paksa terhadap yang bersangkutan di kediamananya. Di TKP juga ada pelaku yaitu IS dan AN. Pada waktu penggeledahan ditemukan satu plastik klip berisi 101 butir pil extacy, satu plastik klip berisi 52 butir pil extacy dan juga 74,83 gram sabu, HP dan beberapa plastik klip yang ditemukan di situ,” ujarnya saat ekspose di Mapolresta, Senin (16/04/2018).

Hasil pemeriksaan terhadap IS dan AN bahwa barang tersebut adalah milik AR (DPO). Sedangkan AR saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Rencananya barang haram tersebut akan diedarkan di wilayah Lampung Selatan dan Bandar Lampung. “yang ditemukan saat ini belum diedarkan, mereka baru dapat dan akan diedarkan di wilayah Lampung Selatan dan Bandar Lampung,” imbuh Yudi.

Kedua pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif guna membongkar jaringan peredaran yang lebih besar lagi. (*).

Penulis : Ari
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password