Kapolda Sulbar: Tidak Akan Ada Titipan Dalam Seleksi Penerimaan Polri, Jangan Percaya Calo!

tribratanews.polri.go.id – SULAWESI BARAT. Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si. mengimbau masyarakat untuk tidak percaya calo dalam penerimaan calon anggota Polri.

Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar , M.Si. menegaskan, “Tidak akan ada titip-titipan dalam seleksi penerimaan calon anggota Polri pada tahun anggaran 2018 ini, jangan percaya dengan adanya calo!”

Pihak Polda Sulbar telah menegaskan hal tersebut dalam upacara penandatanganan pakta integritas dan sumpah janji oleh panitia rekrutmen calon anggota Polri T.A. 2018.

Jenderal Bintang Satu kelahiran Ujung Pandang tersebut kembali menegaskan, “Untuk mendapatkan calon anggota Polri yang berintegritas dan tentunya berkualitas, maka proses seleksi Polri harus bersih, transparan, akuntabel serta humanis.”

Mantan Karopaminal Divpropam Polri ini menambahkan, “Dalam pemilihan anggota Polri betul-betul sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan, tidak ada pungutan sepersenpun baik seleksi penerimaan calon taruna Akpol, Bintara dan Tamtama.”

 (pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password