Kapolda Gorontalo Resmi Membuka Pelatihan Idik Ilegal Logging dan Pelatihan Narkoba

Tribratanews.polri.go.idGORONTALO. Senin (16/4/18). Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail M.H. membuka pelatihan Bintara Idik tindak pidana ilegal logging dan pelatihan Bintara Idik tindak pidana narkoba, bertempat di kelas menara SPN Polda Gorontalo.

Dalam pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan postur polri yang profesional modern dan terpercaya serta sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan pelatihan yang dilaksanakan di SPN, lain dari pada pelatihan biasa, semua aturan yang ada di SPN harus diikuti, untuk itu Polda berkewajiban untuk melakukan pelatihan. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan masing masing anggota.

Kapolda meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan sungguh sungguh, Jangan merasa pintar, karena dengan pelatihan ini kita akan menjadi lebih profesional, masih banyak komplain dari masyarakat yang belum puas dengan tugas anggota polri itu sendiri, untuk itu melalui pelatihan ini kita tingkatkan profesional kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

Untuk peserta pelatihan Idik tindak pidana ilegal logging juga Kapolda berpesan agar mengikuti pelatihan ini dengan sebaik baiknya, berantas semua kejahatan yang ada di depan kita tanpa kompromi, sebagai aparat penegak hukum kita harus betul betul bisa berkomitmen.

“Tugas polri ke depan makin berat, tiap tahun polri melakukan rekrutmen anggota polri, untuk itu marilah kita mengikuti aturan yang ada di kepolisian, banyak yang terlibat dari pada kita berkaitan masalah narkoba. Kapolda meminta agar tiap hari ka SPN memberikan laporan kegiatan yang di laksanakan di SPN ini, Kapolda juga meminta kepada pengasuh, agar mencatat anggota peserta pelatihan yang tidak mengikuti aturan”, ujar Kapolda.

(bb/sw/hw)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password