Lakalantas di Kauditan Minahasa Utara, 2 Mahasiswa asal Talaud Meninggal Dunia

minut - lakalantas 2 meninggal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang pengendara sepeda motor dan satu penumpangnya menjadi korban kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Sabtu, 14 April 2018, pukul 05.00 WITA, di jalan raya Manado-Bitung Desa Kawiley Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Keduanya yang mengendarai SPM Honda Kawasaki ZX 130 DB 6947, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit . Yaitu lelaki Randy Mangalemma (23) dan lelaki Indomas Ginggiran (22). Keduanya berprofesi sebagai mahasiswa asal Talaud.

Sepeda motor tersebut terlibat tabrakan dengan kendaraan Minibus Toyota Kijang DB 1352 yang dikemudikan oleh lelaki Frengki Totanga

Kapolres Minahasa Utara melalui Kasat Lantas AKP Arke Parasan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pengendara sepeda motor yang bergerak dari Bitung menuju Manado diduga dalam keadaan mengantuk sehingga keluar jalur kemudian oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Minibus dari arah berlawanan.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Manembo-Nembo Bitung, dalam perjalanan keduanya meninggal dunia,” jelas Kasat.

Kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Minut dengan melakukan olah TKP di tempat kejadian serta mengamankan barang bukti ke Polres Minut.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password