Aniaya Korban Hingga Tewas, SD Ditangkap Polres Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan berujung maut terjadi di wilayah Kelurahan Bitung Timur, Kota Bitung, Jum’at (13/04/2018), sekitar pukul 03.00 WITA.

Dilakukan oleh SD (28) terhadap korban FS (24), keduanya warga kelurahan setempat. Tersangka berhasil diamankan Tim Tarsius bersama Resmob Polres Bitung, Sabtu (14/04), siang.

Saksi, AK (25) menuturkan, ia bersama korban mengkonsumsi minuman keras (miras) di rumah seorang warga setempat, sesaat sebelum kejadian. Saksi melihat tersangka dan temannya mondar-mandir sambil mengawasi korban.

Korban lalu berjalan menuju lorong dan langsung dianiaya oleh tersangka menggunakan senjata tajam (sajam). Melihat hal ini, saksi mendatangi rumah korban dan memberitahukan kejadian kepada orang tuanya.

Tak berselang lama, korban tiba di rumahnya dengan kondisi luka cukup parah. Korban segera dilarikan ke RSAL dr. Wahyu Slamet Bitung, namun meninggal dunia dalam perjalanan.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasubbag Humas, AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tersangka sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Penulis: Natalia
Editor: Raden Chandra
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password