KPU Kab.Polman Gelar Bimtek Pemungutan, Perhitungan dan Rekapitulasi Pilbup Polman 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pemungutan, penghitungan suara dan rekapitulasi suara pada Pilbup Polman tahun 2018 oleh KPU Kab.Polman, bertempat di Lingk.Ujung Kel.Papang Kec.Campalagian Kab.Polman telah dilaksanaka pada hari hari ini Hari (15/04/2018).

Giat tersebut diikuti oleh masing – masing 5 (lima) orang peserta dari PPK Kec.Campalagian, Luyo, Tutar, Balanipa, Tinambung, Limboro dan Kec.Alu.

Yang dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Polman M.DANIAL, Devisi Sosialisasi KPU Kab.Polman SAIFUDDIN,S.Ag,M.Ag, Devisi Tehnis KPU Polman HASRIADI, Devisi Logistik KPU Polman FITRI MELLA, Ketua PPK Campalagian ACO.A BASO.T,Ketua PPK Luyo ABDULLAH, Anggota PPK Kec.Campalagian, Luyo, Tutar, Balanipa, Tinambung, Limboro dan Alu, Peserta Bimtek kl. 40 org peserta.

Dengan susunan acara Pembukaan oleh MC
,Pembacaan Do’a, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua PPK Campalagian ACO.A.BASO.T dan. Sambutan sekaligus pembukaan Giat BIMTEK oleh M.DANIAL (Ketua KPU Kab.Polman)

Ketua KPU kab.Polman M. DANIAL Mengucapkan terima kasih terhadap kinerja anggota PPK dalam melaksanakan tugas khususnya dalam penyusunan daftar pemilih hingga ketingkat DPSHP dan engharapkan kepada para peserta untuk tetap konsisten dalam bekerja agar tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Adapun penekanan dari Ketua KPU kab.Polman agar Meminimalisir permasalahan yang timbul pada penyusunan daftar pemilih agar tidak memicu timbul permasalahan baru pada saat hari pemungutan suara, paling lambat 3 hari sebelum hari H pemungutan suara C6 sudah selesai di dibagikan kepada masing – masing pemilih, Melakukan dokumentasi Photo dan perekaman pada saat penghitungan suara C1 Plano, Meminimalisir terjadinya permasalahan pada saat hari H untuk mengantisipasi terjadinya pemilihan ulang dan materi BIMTEK terkait dengan PKPU Nomor 8 Tahun 2017 tentang pemungutan dan penghitungan suara serta rekapitulasi hasil penghitungan suara oleh anggota Komisioner masing – masing Devisi yakni Devisi Sosialisasi KPU Kab.Polman SAIFUDDIN,S.Ag,M.Ag, Devisi Tehnis KPU Polman HASRIADI, Devisi Logistik KPU Polman FITRI MELLA.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password