Yogyakarta is City of Tolerance, Kewajiban Kita Bersama untuk Mewujudkan dan Menjaga Situasi Kondusif dan Toleransi

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, di ruang pertemuan student lounge basement Universitas Atmajaya Yka, Jl. Babarsari No. 44 Yogyakarta, Dit Binmas Polda DIY melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi ke Universitas Atmajaya Yka, Rabu (11/4/2018).

Hadir Kasubditbintibluh Ditbinmas Polda DIY AKBP Sinungwati,SH, MIP., Rektor Universitas Atmajaya Dr.G. Sri Nurhartanto, SH, LL.M., Ketua FKUB Drs.H.Toha A.Rahman, wakil ketua dan Pengurus FKUB D.I.Yogyakarta 10 Orang mewakili seluruh agama.

Acara dibuka oleh Rektor Universitas Atmajaya Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH. LL.M. yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih. Dilanjutkan sambutan dari Kasubditbintibluh Ditbinmas Polda DIY yang menyampaikan bahwa Yogyakarta menyandang City of tolerance sehingga menjadi kewajiban kita bersama untuk mewujudkan dan menjaga situasi kondusif dan toleransi.

“Yogyakarta yang Istimewa ini tanggungjawab kita bersama, perlunya menjalin sinergitas antara Polri dengan FKUB sehingga setiap ada permasalahan intoleransi dapat cepat diselesaikan. Banyaknya berita HOAX di medsos saat ini, dapat membuat suasana kacau dan menimbulkan intoleransi sehingga perlu bijak dalam bermedia sosial,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari semua peserta FKUB DIY dan diakhiri dengan deklarasi anti HOAX pengurus FKUB DIY.

penulis : M.Fajar
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password