7 Pelajar Pencuri Pakaian di Damsel Tolitoli, 3 Diantaranya Diperbolehkan ikut UNBK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polsek Dampal Selatan, Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah Tangkap 7 orang anak di bawah umur tersangka kasus pencurian yang terjadi pada hari Minggu, (25/4/2018).

Ke 7 orang anak tersebut berinisial YIM (15), F (15), AH (16), H (15), I (14), J (18), dan AS (17), dan berstatus kesemuanya berstatus sebagai pelajar.

Korban adalah Bakri, (31), kronologis berawal pada saat Bakri ditelfon oleh seorang wanita bernama Pia yang kebetulan memiliki gudang penyimpanan yang sama dengan Basri bahwa gembok gudang penyimpanan mereka telah rusak dan pakaian yang disimpannya di dalam karung sudah terhambur keluar.

Bakri kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Dampal Selatan.

5241b9fb-82bd-4694-8074-49c223b64434

Setelah dilakukan pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Dampal Selatan ke tujuh orang anak tersebut ditangkap dengan barang bukti pakaian, dan alat mandi.

“Terkait pencurian dibawah umur, tersangka yang kami amankan, bahwa 3 orang tersangka yaitu YIM, AS, dan F, Siswa klas 3 SMP yang saat ini sedang ujian sekolah, tetap diikutkan ujuan akhir UNBK,” kata Kapolsek Dampal Selatan, AKP Mujianto.

“Untuk prosesnya, Polsek akan memanggil semua orang tua, guru dan korban untuk dilakukan musyawarah, mengingat tersangka berstatus pelajar dan masih di bawah umur,” imbuhnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password