Kapolres Kapuas Hulu Terus Galakkan Budaya Lokal

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Sabtu malam (14/4/2018) di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu dipadati kontingen dari tiga Kecamatan Perbatasan dalam rangka Kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu 2018 yang dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK,MH.

Dihadiri Waka Polres Kapuas Hulu serta Muspika Kecamatan Badau, Muspika Kecamatan Empanang, dan Muspika Kecamatan Puring Kencana dan pengunjung yang Antusias.

Dimalam penampilan yang kedelapan ini Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, mengajak kita semua untuk memupuk budaya dengan melestarikan budaya asli Kabupaten Kapuas Hulu agar tidak hilang, kegiatan kebudayaan harus sering diselenggarakan agar anak muda juga semangat dalam berlatih dan mempelajari budaya dilingkungannya.

“Dengan Festival Budaya ini kita bisa bertemu, bersilaturahmi dan bertukar pikiran yang membangun dengan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu jadi bisa saling kenal guna menjaga hubungan kekeluargaan”, tutur AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Penulis : @murs86
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password