Tahap Kampanye Pilkada 2018, Ini yang disampaikan Kabag Ops Polres Klungkung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Sebelum melaksanakan tugas, Personil Polres Klungkung bersama anggota Brimob dan Sabhara Polda Bali yang terlibat dalam operasi mantap Praja Agung 2018 menerima arahan dari Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika, bertempat di halaman depan Mapolres Klungkung, Minggu (15/4/2018).

WhatsApp Image 2018-04-15 at 09.08.17Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Klungkung mengatakan bahwa dalam rangka mengamankan tahap kampanye Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur Bali dan Bupati – Wakil Bupati Klungkung tahun 2018, seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 harus selalu siap dalam melaksanakan tugas.

“Selain kesiapan personel, kelengkapan yang digunakan dalam melaksanakan pengamanan juga harus dicek dan diipersiapkan sebaik-baiknya. Sehingga, apabila sewaktu-waktu digerakkan kelapangan semuanya siap,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Nyoman Suarsika yang juga selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2018 bahwa kedepan, tugas kita semakin berat. Untuk itu, kita kembali melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, dengan tujuan menjaga situasi Kamtibmas wilkum Polres Klungkung selalu kondusif.

Disampaikannya, Operasi Mantap Praja Agung 2018 ini dilakasanakan untuk mewujudkan Pilkada 2018 di Kabupaten Klungkung berjalan dengan aman dan damai. Untuk itu, pihaknya juga menghimbau seluruh personel agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Saat ini semua focus pada pelaksanaan ibadah Gereja Minggu bagi masyarakat Nasrani, semuanya harus berjalan dengan Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Penulis  : Arya

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password