Polisi Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Penyuplai Sabu ke RS dan RA

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Polisi berhasil menangkap bandar narkoba penyuplai narkotika jenis sabu ke artis RS dan RA beserta ke empat rekan lainnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Suwondo Nainggolan membenarkan, “Iya sudah kami tangkap, ada tiga orang yang ditangkap dalam pengembangan kasus narkoba dengan tersangka RS dan RA ini.”

Ketiga tersangka penyuplai narkotika jenis sabu terhadap tersangka RS antara lain adalah, YH, MS dan IA alias Bagol. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan, bahwa YH adalah penyuplai terhadap RS. YH ditangkap polisi ketika tengah berada di apartemen di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kepada pihak kepolisian YH mengaku mendapat sabu dari seseorang berinisial MS. Dengan sigap polisi melakukan pengejaran terhadap MS dan berhasil ditangkap di kawasan Jakarta Pusat.

MS mengaku kepada petugas bahwa mendapatkan barang haram tersebut dari IA alias Bagol. Polisi langsung menangkap IA yang berada di wilayah Cihampea, Bogor, Jawa Barat. Dari tangan IA, petugas turut mengamankan narkotika jenis ganja kering seberat 33 gram, timbangan, 1 buah bong sabu, 1 ponsel genggam dan puluhan plastik klip.

Kombes Pol. Suwondo menjelaskan, “YH penyuplai sabu kepada RS, dari tangannya kita amankan 0,85 gram sabu. YH mendapatkan barang tersebut dari MS, kemudian MS mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari IA.”

“Tersangka IA alias Bagol sudah kami tangkap di daerah Cihampea, Bogor. IA ini merupakan bandar narkoba,” ujar Kombes Pol. Suwondo Nainggolan.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password