Beri Arahan Pada Ribuan Prajurit TNI-Polri, Panglima TNI Puji Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

tribratanews.polri.go.id – MANADO. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. memberikan pengarahan kepada ribuan personel TNI dan Polri se-wilayah Manado, Sulawesi Utara, pada Kamis (12/4). Dalam kegiatan tersebut Panglima TNI turut didampingi oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono dan Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Deden Juhara yang  hadir mewakili Kapolri.

Panglima TNI dalam kesempatannya menyampaikan, “Bahwa soliditas dan sinergitas TNI dan Polri begitu indah bagaikan pelangi yang harus dijaga dan dipertahankan. Seluruh masyarakat sangat merindukan seluruh komponen bersatu demi terwujudnya suasana yang aman, tentram dan damai.”

Kepercayaan publik terhadap TNI dan Polri saat ini sangat tinggi. Menurut Panglima TNI, soliditas dan sinergitas TNI-Polri memberikan dampak positif berupa keyakinan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mempertahankan keutuhan serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. menambahkan, “Tugas yang dilakukan oleh prajurit TNI dan Polri agar selalu menjaga kehormatan, nama baik, kepercayaan serta amanah yang telah negara dan rakyat berikan untuk kita (TNI-Polri).”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password