Diduga Pemasok Cap Tikus di Kakaskasen Tomohon, Diciduk Polisi

tomohon - kendaraan bermuatan cap tikus

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon dipimpin Aiptu Alvian Kaparang berhasil mengamankan minuman keras jenis cap tikus di Kelurahan Kakaskasen Tomohon, Jumat (13/4/ 2018) pukul 11.10 Wita.

Sebanyak 50 liter captikus yang dikemas dalam 2 galon ditemukan petugas di dalam kendaraan roda empat merk Xenia DB 1151 BH yang dikendarai oleh lelaki MM (32) bersama dengan pemilik cap tikus peremuan AK (48). Keduanya berasal dari Desa Tombasian Atas Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa.

Selain itu, Polisi juga mendapati cap tikus di kios milik perempuan berinisial HS (44) di Kelurahan Kakaskasen Dua. Polisi mengamankan barang bukti sebanyak 12,5 liter cap tikus.

Kasat Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP John Tumate S.Sos, mengatakan bahwa ini merupakan hasil operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh personilnya.

“Hal ini akan tetap kami lakukan dan kita berharap kepada masyarakat untuk peduli dengan lingkungan dan sedapat mungkin untuk menginformasikan kepada kami, jika ada pemasok minuman keras yang akan merusak masyarakat di Kota Tomohon,” tegas Kasat.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password