POLRES BATANG : Kirap Tpq Berjalan Lancar, Terimakasih Pak Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Batang, Dalam rangka Wisuda Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Madrasah Ibtidaiyah Dukuh Ujungbiru Desa Brayo Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Puluhan siswa siswi melaksanakan kirap, Minggu (22/1/17).

Guna kelancaran jalanya acara tersebut, sejumlah Personil Kepolisian Sektor Wonotunggal Resor Batang mengawal dan melaksanakan pengaturan lalulintas dipenggal penggal jalan yang akan dilalui.

Kirap kali ini menempuh jarak kurang lebih 1 Km. Dengan rute, start dari halaman TPQ Dukuh ujungbiru menuju Desa Siwatu, kemudian kembali ke TPQ.

Alunan Marching Band MI Islamiyah mengiringi derap langkah siswa siswi wisuda TPQ, sehingga membuat suasana makin meriah. Puluhan orangtua murid turut menyertai anak anak mereka. Sepanjang jalan yang dilalui, banyak warga yang menyaksikan acara tersebut.

Kapolsek Wonotunggal Ajun Komisaris Polisi Doni Krestanto, S.Kom sebelum pelaksanaan tugas  memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Sabhara untuk melaksanakan pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan berikan pelayanan yang baik, sehingga kehadiran kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dengan terselenggaranya acara kirap serta wisuda tersebut, Kepala Desa Brayo Eko Sulistyo mengucapakan banyak terima kasih kepada petugas kepolisian sektor Wonotunggal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Polsek Wonotunggal yang telah membantu acara ini,” ucapnya.

Tampak anggota Bhabinkamtibmas Desa Brayo mengawal jalanya kirab, dengan mobil patroli Sabhara di depan rombongan kirab.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password