Polisi Peduli Pada Sesama, Berikan Bantuan dan Santunan Pada Warganya.

TribrataNews.Polri.go.id – Sebagai wujud nyata Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, yang selalu berada ditengah tengah warganya saat membutuhkan bantuan, seperti dilakukan Kapolsek Galang  AKP Sahnur Siregar melalui Kasi Humasnya Aiptu Yuswar Jimbo, memberikan santunan berupa sembako kepada kaum Dhuafa, di Desa Keramat Gajah Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang, Prov Sumut. hari Jum’at (13/04/2018).

Memberikan bantuan kepada sesama yang kurang mampu adalah kewajiban bagi kita mempunyai kemampuan rezki lebih, santunan yang diberikan personil Polsek Galang kepada warga sekitar berupa sembako adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang  kurang mampu,” jadi, kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang kami lakukan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan,” kata Polisi ramah itu.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami yakin bantuan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan dan tentunya kede­pan kita harapkan bantuan ini dapat terus kita berikan dan tingkatkan ” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Keramat Gajah mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari personil Polsek Galang Polres Deli serdang, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya kaum Dhuafa dan warga kurang  mampu di Desa Keramat Gajah Kecamatan Galang Kab.Deliserdang” tuturnya.

  • penulis : Dodi
  • editor   : Fajar
  • Publish : Danil

 

WhatsApp Image 2018-04-14 at 23.45.40

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password