Jalin Silahturahmi Melalui Kasium Polsek Jawai Hadiri Acara BKMT

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Dalam Rangka acara BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim ) yang bertempatan di Mesjid Mijahidin Dsn Bhakti Rt. 11 Rw 06 Desa Bakau, Ka Sium Polsek Jawai Aiptu Sutarno menghadiri dengan misi untuk mempererat jalinan tali silahturahmi kepada masyarakat sehingga polisi merasa dekat ditengah-tengah masyarakat Sabtu (14/4/2018) pukul 09.00 wib, dengan menyampaikan

Pada kesempatan ini selesai dari pembukaan acara BKMT yang dibawa oleh ibu Ida Royani ketua dari panitia ibu-ibu pengajian, kata sambutan dari Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P yang diwakilkan Kasium Polsek Jawai Aiptu Sutarno menyampaikan himbuannnya para orang tua yang hadir mengikuti acara ini agar lebih peduli lagi terhadap anak-anaknya serta antisipasi para Tomas Toga dan Toda untuk diharapkan masyarakat Desa Sarang Burung Kolam agar peduli terhadap lingkungan sekitar terkait Kenakalan Remaja dan kehadirannya ini memiliki tujuan tertentu yaitu agar polri lebih dekat dengan Masyarakat, sehingga dapat bertatap muka, berbicara dan menyampaikan langsung beberapa hal yang penting, seperti masalah keamanan, keselamatan serta ketertiban.

Saat ini banyak remaja di bawah umur yang menjadi korban pencabulan. bahkan, ada yang beranih berhubungan badan dengan pacarnya hal ini disebabkan oleh dampak dari perkembangan media sosial atau jaringan sosial adalah suatu struktur sosial yang dibentuk dari simpul-simpul (umumnya adalah individu atau organisasi) yang diikat dengan satu atau lebih tipe relasi spesifik seperti nilai, visi, ide, teman, keturunan, dan lain sebagainya dan disisi lain pengawasan orang tua masih sangat kurang terhadap anak.

Oleh karena itu dengan kata sambutan dari Ka Sium menyampaikan kepada warga Desa Bakau mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan melaksanakan perintah dari menjauhi larangan larangan untuk mendapat keselamatan dunia dan akherat, menghimbau untuk orangtua supaya memberikan pengertian kepada anak-anak untuk mengurangi keluar jamh malamnya terkait maraknya kasus cabul dan kenakalan remaja.
y
Selesai acara dari ibu ibu BKMT mengucapkan terimakasih atas perhatiannya serta tanggapan dari polisi itu sudah tersa berada ditengah tengah masyarakat dan selanjutnya himbuan dari giat sosialasi binluh dari Ka Sium akan diserap dan di sebarluaskan kepada sanak saudara maupun tetangga.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password