Turut Berduka Cita, Kapolres Maros Melayat Kerumah Anggotanya yang Meninggal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan Duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard  Andrians Melayat Kerumah Duka Anggotanya Yang Meninggal Dunia melayat kerumah duka Almarhum Brigadir Kadir Anggota Polsek Tanralili Polres Maros, Sabtu (14/4/2018) siang.

Bertempat di Rumah Duka di Desa Bontomatene Kecamatan Mandai Kabupaten Maros Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians didampingi Istri Ny. Naning Richard, Wakapolres Maros Kompol H Najamuddin dan beberapa pejabat utama serta perwira melaksanakakan kegiatan melayat ke rumah duka Almarhum Brigadir Kadir. Almarhum meninggal dunia pada hari Jumat 13 April 2018 sekira Pukul 21.00 Wita karena sakit.

Dirumah Duka Kapolres Maros menyempatkan untuk berdoa didampingi rombongan didepan Jenazah Almarhum kemudian Kapolres Maros menyerahkan Santunan tali kasih dari Suka Duka Polres Maros dan Kapolres juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, ini sudah menjadi takdirnya. Tutur Kapolres. (Humas Polres Maros)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password